Bupati Wan Siswandi Minta Generasi Muda Unggul di Bidangnya Masing-masing


Bupati Wan Siswandi Minta Generasi Muda Unggul di Bidangnya Masing-masing

Bupati Wan Siswandi bersalaman dgn Atlet Voli -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Dalam rangkaian Kunjungan Kerjanya ke Pulau Midai, Bupati Natuna beserta Rombongan menghadiri kejuaran bola volly antar pelajar, di lapangan volly Astaka Kecamatan Midai.


Pada kesempatan itu, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan kepada para peserta olahraga, bahwa generasi muda harus menjadi unggul di bidangnya masing - masing, sesuai dengan minat dan bakat yang dikuasai.


“Tentunya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana anak anak muda diarahkan dalam kegiatan positif. Kita berharap anak anak muda dapat tumbuh dan berkembang dengan bakat -bakat yang diminati sehingga dapat menjadi unggul dan berdaya saing,”  kata Wan Siswandi, Senin (29/1/2024).


Bupati menambahkan, melalui event olahraga ini, diharapkan dapat melahirkan bibit - bibit baru di bidang olahraga, khususnya bola volly.


“Kita berharap melalui pertandingan ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan khususnya di qbidang olahraga dan melahirkan bibit baru di bidang olahraga khususnya olahraga volly,” tambah Wan Siswandi.


Pada kesempatan itu, Kepala Daerah Natuna ini menyempatkan diri berfoto bersama para siswa peserta pertandingan olah raga antar sekolah.



(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama