Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kini Polres Banjar Memiliki Tim Prabares Sat Samapta Polres Banjar


Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kini Polres Banjar Memiliki Tim Prabares Sat Samapta Polres Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Sesuai dengan arahan Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kasat Samapta Polres Banjar Iptu Asep Kusnadi membentuk tim patroli PRABARES (Patroli Raimas Backbone Presisi) Rabu, (10/01/2024).

Patroli tersebut melaksanakan tugas pada malam hari hingga dini hari yang bertujuan mengantisipasi kejahatan jalanan dan gerombolan motor.

"Tim tadi malam sudah mulai bergerak, ke depan Kami Tim Prabares ini akan rutin melaksanakan patroli khususnya pada malam hari dengan menggunakan sepeda motor." Ucap Kapolres Banjar melalui Kasat Samapta Polres Banjar.

Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada malam hari.

"Ya tadi malam perdana Tim ini melaksanakan Patroli, berhasil mengamankan 7 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Kemudian Kami serahkan ke Sat Lantas untuk dilakukan penindakan lebih lanjut. Lanjut Kasat Samapta.

Tadi malam tim bergerak ke Water Park Banjar, RSU Patroman, Taman Kota, Sumanding (Komplek Kantor DPRD, Alun Alun Kota Banjar, dan Taman Dobo.

"Selain itu, ini merupakan tindak lanjut keluhan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat terkait banyak muda-mudi yang sering nongkrong di fasilitas-fasilitas publik yang minim cahaya, disinyalir melakukan hal-hal negatif." Pungkas Kasat Samapta.

Diketahui Tim Patroli Prabares diawaki oleh 8 Personel Sat Samapta Polres Banjar.tm





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama