Peringati Harlah ke 6 Tahun, SMKN 1 Way Kenanga Adakan do'a Bersama


Peringati Harlah ke 6 Tahun, SMKN 1 Way Kenanga Adakan do'a Bersama

kepala SMKN 1 Way Kenanga, Sri Widayati , SE. M.Pd. -
TULANG BAWANG BARAT I KEJORANEWS.COM : Peringati hari kelahirannya,  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1(SMKN 1) Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba) menggelar do'a bersama di depan gedung sekolah.. Kamis 30 November 2023.


Dalam sambutan kepala SMKN 1 Way Kenanga, Sri Widayati , SE. M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan itu dilakukan dalam memperingati hari lahirnya yang ke 6 tahun.


"  Sekolahan ini didirikan pada tahun 2017.  SMKN 1 Way Kenanga baru berusia anak taman kanak- kanak tapi walaupun demikian sekolah ini selalu berbenah diri dari segala sisi, baik itu kegiatan belajar mengajar, sarana dan prasarana kesejahteraan guru dan selalu berusaha ramah dengan lingkungan." Ucapnya.


Ia menyadari bahwa sekolah  masih terdapat kekurangan terutama masalah kesejahteraan guru.


" Kesejahteraan guru masih jauh dari kesempurnaan, maka dari itu kami sangat berharap masukan arahan dan bimbingan dari semua pihak demi kesempurnaan penyelenggaraan pendidikan di SMKN 1 Way Kenanga yang kita cintai ini," harapnya.


Di tempat terpisah, Ketua Komite SMKN 1 Way Kenanga, Dartono mengatakan, perayaan ulang tahun yang ke 6 ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dengan diisi acara doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Abu Toyib dan kemudian dilanjutkan penampilan berbagai kesenian yang ditampilkan siswa siswi serta diakhiri dengan makan bersama.


Tokoh Masyarakat setempat, Ngatiman mengatakan, SMKN 1 Way Kenanga mempunyai peluang untuk lebih maju dan menjadi sekolah idaman di lingkungan Kecamatan, karena letak sekolahnya yang berada di ibu kota Kecamatan Way Kenanga.


Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Lambu Kibang Iptu Amaluddin, S.Pd. yang diwakili Kasubsektor Way Kenanga Ipda Dian Purnama, Danramil Tulang Bawang Tengah Kaften Infantri Jauhari yang diwakili Sertu Yudi Dwi Prasetyo, Camat Way Kenanga Iskandar, Ketua Komite SMKN 1 Way Kenanga Dartono, Kantor Urusan Agama yang diwakili Abu Toyib, sejumlah Wali Murid, para Guru SMKN 1 Way Kenanga dan para siswa siswi SMKN 1 Way Kenanga serta para tamu undangan lainnya.






(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama