Kader PKK Harus Terus Meningkatkan Kualitas Diri


Kader PKK Harus Terus Meningkatkan Kualitas Diri

Rapat Kerja PKK Natuna-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : PKK Kabupaten Natuna, mengadakan rapat kerja daerah, yang dibuka Rabu (13/12/2023) di gedung wanita, Sebayar.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. 


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan, rapat kerja merupakan siklus manajemen yang biasa dilakukan. Tentunya dalam melakukan pembahasan mengenai evaluasi dan rancangan program.


“Rapat kerja ini adalah manajemen yang rutin yang dilakukan oleh tim penggerak PKK guna mengevaluasi dan menyusun rancangan program dalam membantu pembangunan daerah salah satunya penurunan stunting,” kata Wabup.


Wabup menambahkan, bahwa Rapat Kerja juga merupakan sarana penguat tali silaturahmi antar anggota.


“Selain membahas tentang program-program yang membantu Pembangunan Daerah rapat kerja ini adalah salah satu cara memperkuat tali silaturahmi antara anggota PKK baik dari desa sampai ke kecamatan,” tambah Wabup.


Diharapkan dari Rapat Kerja ini akan menghasilkan kader yang berkualitas. Rodhial Huda berpesan kepada kader, agar selalu berupaya meningkatkan kualitas diri membantu program pembangunan pemerintah.


Sementara itu  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiani Siswandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Natuna yang telah mendukung tim penggerak PKK dalam membantu pembangunan daerah.


“Saya selaku ketua tim penggerak PKK Kabupaten Natuna sangat mengapresiasi pemerintah daerah dalam mendukung peningkatan kualitas kaderisasi anggota penggerak PKK dalam mengembangkan program-program yang dapat digunakan dalam membantu pembangunan daerah,” ujar Septi.


Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Para Kader Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna.






(Piston)

Foto Diskominfo Natuna

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama