Caleg Kepri Dapil 7, Wan Norman Edi Kunjungi Anambas


Caleg Kepri Dapil 7, Wan Norman Edi Kunjungi Anambas

Wan Norman Edi bersama Masyarakat Anambas- 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Kepri Dapil 7 Natuna - Anambas, Wan Norman Edi, lakukan kunjungan perdananya ke Kabupaten Kepulauan Anambas.


Dalam kunjungan nya ini, Politisi Partai PKS yang hadir didampingi Istrinya Ully Norman mengadakan pertemuan dengan  Pengurus HNSI Kepulauan Anambas dan  tokoh masyarakat serta  Nelayan Anambas di Pasar Desa Tarempa Barat, Jl Amat Yani Laut, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Jumat (04/12/2023).


" Saya sudah hampir seminggu berada di Anambas mengunjungi kerabat namun untuk berkunjung silaturahmi secara resmi baru hari ini dan mudah - mudahan acara hari ini membawa manfaat dan keberkahan." Ucapnya.


"Kehadiran saya disini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat Anambas dan sekaligus mensosialisasikan diri saya maju sebagai caleg DPRD Propinsi Kepri Dapil 7 Natuna - Anambas 'Insyallah", tambahnya.


Lanjut Wan Norman  bahwa Suryani Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau, tidak bisa hadir, lantaran ada kegiatan yang mendadak untuk kembali ke Batam 


" Beliau titip salam, meskipun demikian tidak mengurangi semangat beliau untuk berjuang bersama kita, " ucap Wan Norman.


Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan Wan Norman mengenai profile dirinya serta pengalaman selama dalam menjabat di DPRD Kepri Tahun 2009 hingga 2019 dan sekaligus mengajak berjuang bersama - sama memberi dukungan sebagai caleg Provinsi Kepri Dapil 7 Natuna - Anambas tahun 2024 mendatang.




Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama