Berkat Kerjasama dan Kinerja Para Pegawai, Lapas Brebes Mendapat Dua Penghargaan


Berkat Kerjasama dan Kinerja Para Pegawai, Lapas Brebes Mendapat Dua Penghargaan

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lapas Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jawa Tengah berhasil mendapatkan 2 (dua) penghargaan dari KPPN Tipe A1 Tegal sebagai Peringkat Kedua IKPA dan Penghargaan Kepada dr. Endang sebagai Pejabat Pembuat Komitmen Terbaik II Tahun 2023 di Aula Lantai II KPPN Tegal, Kamis (14/12/2023).


Penyerahan piagam penghargaan IKPA diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tegal, Zajri kepada Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan dan Pejabat Pembuat Komitmen, dr. Endang M.


Kepala Lapas Brebes, Isnawan menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini, dan penghargaan IKPA merupakan hasil kerja keras dan kinerja dari para pegawai Lapas Brebes.


“Pencapaian ini merupakan hasil kerjasama, kerja keras, dan kinerja yang baik dari seluruh petugas Lapas Brebes, bentuk komitmen dari jajaran, khususnya pengelola keuangan dalam mengelola anggaran di Lapas Kelas IIB Brebes.


Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan dan kalau perlu kita tingkatkan lagi kedepannya” ujar Kalapas.


Sementara, Kepala KPPN Tegal, Zajri menyampaikan, apresiasi kepada Lapas Brebes yang mendapatkan capaian IKPA dengan nilai seratus persen yang didapatkan Lapas Brebes.


“Kami dari KPPN Tegal menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas capaian prestasi IKPA seratus persen yang telah dicapai Lapas Brebes,” ucap Zajri.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama