Peringati Hari Armada ke 78, Danguspurla Gelar Turnamen Bulutangkis Danguspurla I Cup 2023.


Peringati Hari Armada ke 78, Danguspurla Gelar Turnamen Bulutangkis Danguspurla I Cup 2023.

Danguspurla Koarmada I, Laksamana Pertama Muhammad Taufik-.
NATUNA I KEJORANEWS.COM  : Bertempat di Gedung Olah Raga Bulutngkis Gemilang, Jemengan Kelurahan Ranai Kota, Jum'at (24/11/2023) pagi, digelar upacara pembukaan Turnamen Bulutangkis Danguspurla I Cup 2023.


Bertindak selaku inspektur upacara pada kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Armada ke 78 ini Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada I, Laksamana Pertama Muhammad Taufik.


Pada upacara yang dihadiri, Asisten III Administrasi Umum Pemkab Natuna, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Masyarakat dan para Peserta Turnamen Bulutangkis, Danguspurla Koarmada I, menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud bakti Koarmada I dalam membangun olahraga berprestasi khususnya Bulutangkis di Natuna.


Danguspurla I Muhammad Taufik tidak lupa menyampaikan  ucapan terimakasih kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan turnamen ini.


"Terlepas kalah atau menang saya harap kegiatan ini dapat menjadi media memperkuat silaturahmi dan momentum agar kita lebih bersemangat lagi dalam berprestsi khususnya dalam ajang olahraga Bulutangkis," kata Danguspurla.


Melalui turnamen ini, Danguspurla  mengajak seluruh yang hadir, untuk menanamkan semangat kepahlawanan dan sportivitas dalam bertanding.


"Tunjukkan segala pengorbanan serta kekompakan dan tetap berkomitmen menjadi atlet yang berprofesional dan berkontribusi secara baik serta bermanfaat bagi daerah masing-masing. Bersama kita wujudkan kabupaten Natuna yang bermarwah, maju, dan sejahtera," ujar Laksma Muhammad Taufik.


Pembukaan Turnamen Bulutangkis Danguspurla I Cup 2023 di Natuna yang dimeriahkan dengan puluhan doorprize bagi para penonton, peserta turnamen, dan tamu undangan ini, ditandai dengan pelemparan Kok Bulutangkis dari Danguspurla kearah peserta, dan pertandingan exibisi antara ganda Danguspurla dan Pabanops Guspurla I dengan Tim yang mewakili Kapolres Natuna dan Dandim Natuna.

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama