Kunjungi Perumda Air Minum Tirta Baribis, ini yang Disampaikan Kalapas Brebes


Kunjungi Perumda Air Minum Tirta Baribis, ini yang Disampaikan Kalapas Brebes

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Demi meningkatkan pelayanan dan ketersediaan air bersih bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta dukungan Pembinaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kunjungi dan Koordinasi dengan Perumda Tirta Baribis Kabupaten Brebes, Senin (6/11/2023).


Persediaan air yang bersih sangat berpengaruh pada kesehatan WBP, oleh karena itu, hal tersebut harus menjadi perhatian utama dan menjadi prioritas Lapas Brebes. 


Kedatangan Kalapas Brebes, Isnawan didampingi Pejabat Struktural disambut langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Baribis Agus Isyono. Saat kunjungan, dilakukan perbincangan ringan antara kedua belah pihak tentang bagaimana cara untuk menjaga pasokan air bersih yang dialirkan untuk kebutuhan WBP serta program pembinaan yang ada di Lapas Brebes. 


Kepala Lapas Brebes Isnawan berharap dengan koordinasi dengan pihak Perumda Tirta Baribis ini, Lapas Brebes tidak akan kekurangan pasokan air bersih. “Kita akan terus berusaha meningkatkan kualitas air bersih di Lapas Brebes. Hal ini demi menjaga kesehatan dan peningkatan pelayanan untuk WBP kita,” ungkapnya.


Isnawan juga menyampaikan bahwasanya perlu dukungan yang baik dengan Perumda Tirta Baribis dalam proses pembinaan yang dilaksanakan di Lapas Brebes. Dalam hal ini, Direktur Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes, Agus Isyono memberikan bantuan buku sebagai bahan bacaan di Perpustakaan Lapas Brebes. 


Selain itu, koordinasi dengan pihak Perumda Tirta Baribis ini kaitannya ketersediaan pasokan air bersih akan berdampak pada tingkat keamanan dan proses pembinaan berjalan menjadi baik.  


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama