Ketua Persit Cabang XLIX Dim 0426 Tulang Bawang Terharu Dapat 2 Kali Kejutan HUT


Ketua Persit Cabang XLIX Dim 0426 Tulang Bawang Terharu Dapat 2 Kali Kejutan HUT

Perayaan Ulang Tahun-
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM : Ketua Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana ( KCK) Cabang XLIX Dim 0426 Tulang Bawang Ny. Santy Triano Iqbal menyampaikan terharu mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-34 dari pengurus persit serta Ketua Ranting jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang, Selasa 07 November 2023.


Ia mengatakan, terkejut sampai meneteskan air mata terima kasih kepada seluruh pengurus serta Ketua Ranting Persit KCK jajaran Dim 0426/TB, yang mengasih kejutan di hari ulang tahun saat di Lapangan Pamungkas.


" Ini sesuatu yang luar biasa, saya  mengucapkan terima kasih buat semuanya, khususnya untuk suami saya tercinta Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal. " Ucapnya.


Lantunan lagu Selamat Ulang Tahun mengiringi pemotongan Kue oleh Ny. Santy Triano Iqbal potongan tumpeng diberikan kepada Ketua Ranting 05 Banjar Agung yang telah merencanakan ide kegiatan kejutan itu.


" Perayaan ini menjadi suatu penghargaan yang sangat luar biasa dan tak bisa saya lupakan, serta saya harapkan agar kebersamaan dan kekompakan yang ada agar tetap terjaga," Pungkasnya.



(Budi Kusuma/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama