Peyek Nara, Produk Makanan Khas UMKM Pasuruan yang Menjadi Buruan Pelanggan


Peyek Nara, Produk Makanan Khas UMKM Pasuruan yang Menjadi Buruan Pelanggan

Peyek Nara, Produk Makanan Khas UMKM Pasuruan yang Menjadi Buruan Pelanggan PASURUAN | KEJORANEWS.COM: Peyek Nara, camilan legendaris dari Pasuruan, Jawa Timur, digandrungi banyak pelanggan lokal maupun luar Pasuruan. Adi, salah satu pelanggan setia Peyek Nara memuji peyek yang satu ini, “Peyek Nara itu enak, walaupun tebal tapi sangat renyah, ga alot (baca: tidak keras).”

 Beragam varian rasa Peyek Nara siap manjakan lidah konsumen. Varian rasanya antara lain ; kacang tanah, kacang ijo, otok, kedelai, teri, udang kecil, dan mente. Makanan ringan ini bisa ditemukan di banyak tempat oleh-oleh, wisata, rumah makan, dan tempat belanja UMKM yang ada di Pasuruan, seperti Sandang Ayu, Medan Baru, Sumber Baru, DALWA, Disperindag, Kantor Maslahat, Tumbas Mart, Waroeng Klencer, Moro Dadi, dan masih banyak tempat lainnya. Bukan hanya di jual dibanyak tempat, Peyek nara siap melayani pembeli online langsung kepada produsennya melalui pesan WhatsApp di nomor 0851-0095-0301.

 Harga Peyek Nara bervariasi sesuai dengan berat kemasan, mulai harga 14 ribu untuk kemasan 125 gram, 26 ribu untuk 250 gram, dan 100 rb untuk kemasan 1 Kg. Peyek Nara bisa menjadi lauk dan cocok di makan langsung layaknya camilan. 

Harga terjangkau dan cita rasa yang pas menjadikan produk UMKM ini banyak diburu pecinta kuliner. "Jangan bilang sudah ke Pasuruan jika belum mencicipi Peyek Nara," ujar solihati produsen peyek Nara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama