HUT Kabupaten Natuna ke -24, Pemkab Natuna Gelar Tablik Akbar


HUT Kabupaten Natuna ke -24, Pemkab Natuna Gelar Tablik Akbar

Wabup Rodhial Huda dan Buya Arrazy-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Hadir di Natuna dalam rangka mengisi tabligh akbar Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna ke 24, ustad Arrazy, Rabu (11/10/2023) aiang mengisi ceramah agama di Kecamatan Bunguran Batubi.

Kegiatan tabligh akbar di Kecamatan Bunguran Batubi itu dihadiri oleh  Wakil Bupati Natuna ,Rodial Huda.


 Tabligh akbar si Kecamatan Bunguran Batubi itu mengusung tema;  ‘Bangkit bersinergi, SDM Berkualitas, Ekonomi Meningkat, Pembangunan Merata, Sejahtera Tercipta’.


Dalam tausiyah agama Buya Arrazy menyampaikan menganai  bumi dan  seisinya yang diciptakan karena Rasulullah, kalaulah tidak ada beliau, maka bumi tidak akan pernah ada dan diciptakan.


Meeilis dari wartakominfo Kabupaten Natuna, Buya Arrazy menceritakan tentang kemuliaan Baginda Nabi Muhammad SAW dan mengajak jama’ah yang hadir agar senantiasa bershalawat kepada junjungan alam semesta.


Hadir dalam acara ini diantaranya Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Kemenag Natuna, Anggota DPRD Natuna Dapil 3, Kepala OPD, Camat Bunguran Batubi dan Forkopimcam, Kades Sekecamatan Bunguran Batubi, dan juga masyarakat desa Batubi Jaya sekitarnya.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama