Bupati Tutup Turnamen Bola Voli HUT Natuna ke- 24


Bupati Tutup Turnamen Bola Voli HUT Natuna ke- 24

Bupati Wan Siswandi dan Pemenang Bola Voli-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Final Volley Ball Piala Bupati Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke 24, Selasa (10/11/2023) malam resmi ditutup oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di lapangan Volley Ball pantai Piwang, Kelurahan Batu Hitam. 


Dalam Pertandingan tersebut keluar sebagai juara untuk Putra :

1. Team Angaksa

2. Natuna Tectona

3. Natuna Pertamina Energi

4. Putra Bunguran


Untuk Bola Volly Putri :

1. Angkasa

2. Putra Bunguran

3. Air raya

4. Mitra


Dalam sambutannya saat menutup turnamen, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua team yang sudah ikut berpartisipasi dalam pertandingan dan selalu menjaga sportifitas dalam pertandingan.


“Saya mengucapkan kepada seluruh team yang bertanding mulai dari awal pertandingan sampai selesai sudah menjaga sportifitas dalam pertandingan,” kata Wan Siswandi.


Bupati  menyampaikan bahwa seluruh pertadingan dalam rangkian Piala Bupati, adalah wadah bagi masyarkat Natuna dalam mempererat Silaturahmi.


“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dalam pertandingan ini tetap semangat dan bersyukur, jangan berpuas hati, dan kepada team yang kalah jangan berkecil hati,” imbuhnya.


Wan Siswandi juga menambahkan bahwa melalui tournament Bola Volly tentunya menjadi wadah bagi pemerintah daerah dalam mencari bibit unggul di bidang olahraga khususnya Bola Volly.


“Dalam pertandingan sebenarnya ini kita bukan mencari menang atau kalahnya, tapi di sini yang terpenting adalah silaturahmi kita dalam pertandingan tetap selalu terjaga,” tutup Wan Siswandi.

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama