Bupati Natuna Hadiri HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW)


Bupati Natuna Hadiri HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW)

HUT GOW Natuna ke 39-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertempat di Gedung Wanita Bukit Arai, Minggu (8/10/2023) Gabungan Organisasi Wanita  (GOW) Kabupaten Natuna menggelar acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39, tahun 2023. 


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Natuna, Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodial Huda, Sekertaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko dan sejumlah para pimpinan OPD Kabupaten Natuna.


Bupati Natuna Wan Siswandi pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada GOW Kabupaten Natuna. Dan menyampaikan harapan , agar kedepan  GOW semakin berkiprah dalam segala bidang.


Otang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Natuna menyampaikan bahwa GOW merupakan organisasi yang memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat khususnya untuk para wanita.


“Saya berharap yang terbaik untuk seluruh organisasi yang ada di Natuna. Beberapa hal penting yg harus dilakukan untuk kelangsungan organisasi, yaitu koordinasi dan komunikasi serta kekompakan, karena jika itu tidak dilakukan akan putus cerita dan berkembang cerita lainnya," kata Wan Siswandi.


Kedepan GOW Kabupaten Natuna harus dapat terus meningkatkan hal-hal positif agar  menghasilkan masyarakat dan anak-anak yang berkualitas.


Tidak lupa, Bupati Natuna juga menyinggung permasalahan stunting, meski kini Natuna memiliki presentase stunting yang rendah, Wan Siswandi terus mengajak untuk para ibu-ibu lebih perduli masalah gizi dan juga pola asuh terhadap anak-anak.


“Semoga dengan menjaga hal itu GOW dapat terus maju dan berkembang menjadi lebih baik dan terus menjadi lebih baik, baik untuk para ibu-ibu dan juga anak-anak dimasa depan,” tutup Wan Siswandi.


(Piston)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama