BKPSDM Natuna Terima 100 Sanggahan dari Calon PPPK


BKPSDM Natuna Terima 100 Sanggahan dari Calon PPPK

Kepala BKPSDM Natuna, Muhammad Alim Sanjaya- 
NATUNA | KEJORANEWS.COM  : Setelah selesai tahapan pengumuman hasil seleksi administrasi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 dilingkungan Pemkab Natuna, panitia daerah Seleksi PPPK, di Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Natuna memberikan Waktu sanggah selama 3 hari bagi calon P3K yang ingin melalukan sanggahan terkait dengan pengumuman seleksi administrasi tersebut.


Kepala BKPSDM Kabupaten Natuna, Muhammad Alim Sanjaya melalui sambungan telepon menyebutkan, pihaknya menerima lebih kurang 100 sanggahan dari para pendaftar calon P3K.


"Sekitar seratusan sanggahan yang masuk, kebanyakan dari yang tidak lolos seleksi administrasi, ada yang kita tanggapi ada yang kita tolak," jelas Alim, Selasa (31/10/2023).


Sementara itu tambah Alim, dalam sanggahan yang diajukan oleh calon PPPK terdiri dari berbagai hal, beberapa di antarannya adalah sanggahan yang diterima dari calon peserta yang tisak lolos seleksi administrasi, ada juga sanggahan dari pelamar yang lolos seleksi dan ada juga sanggahan yang ditolak oleh Panitia.


Sementara itu menyinggung tentang tanggal pelaksanaan seleksi Computer Assisted Test atau CAT, pihak BKPSDM Natuna mengusulkan kepada BKN pusat untuk dilaksanakan pada bulan November mendatang, namun hingga saat ini belum mendapatkan jawaban dari BKN.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama