Bantu Warga Atasi Kekeringan, BPBD Mesuji bagikan Air Bersih ke Warga Desa Hadimulyo dan Desa Mulya Sari


Bantu Warga Atasi Kekeringan, BPBD Mesuji bagikan Air Bersih ke Warga Desa Hadimulyo dan Desa Mulya Sari

Warga saat Terima Air Bersih-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kabupaten Mesuji bekerjasama dengan PT Silva Inhutani Lampung (SIL) Crumb Ruber memberikan pendistribusian air bersih secara gratis untuk masyarakat di Desa Hadimulyo dan Desa Mulya Sari, Kecamatan Mesuji Lampung, yang terdampak kemarau panjang akibat el nino. Senin(16/10/2023).


" Pembagian air bersih ini dibagikan di Desa Mulya Sari, sudah yang ke tiga kalinya. Semoga bermanfaan bagi masyarakat. Semua ini arahan dari Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dan Sekretaris Daerah (Sekda) Mesuji Samsudin." Ujar Sunardi Kepala BPBD Mesuji


Terkait pemberian air bersih itu, Sugeng warga Desa Mulya Sari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah Mesuji.


" Dalam kondisi normal saja, kami sulit untuk dapat air bersih, apalagi di kala saat saat sekarang yang kemarau panjang. Kan tau sendiri, kondisi lahan banyak rawa dan bergambut, sehingga warga di wilayah ini sangat sulit mendapatkan air bersih," terangnya.


Yani warga Desa Hadimulyo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah dan PT Silfa  yang telah membagikan air bersih kepada masyarakat Desa 


"Kami ucapkan terima kasih kepada  pihak pemerintah dan PT Silfa, Kami sangat terbantu dengan adanya air bersih gratis ini," ucapnya.


(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama