Kumham Jateng Gelar Tahlilan dan Doa Bersama


Kumham Jateng Gelar Tahlilan dan Doa Bersama

SEMARANG  I  KEJORANEWS.COM : Genap satu minggu, Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Budhiarso Widhyarsono berpulang ke Rahmatullah.


Bermunajat untuk mendiang, jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar yasinan, tahlilan dan doa bersama, Kamis (21/9/223).


Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Hikmah Kantor Wilayah itu diikuti oleh Kepala Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Hukum dan HAM, Jusman, Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan, Eko Budianto dan Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor.


Tampak juga beberapa Kepala UPT, misalnya Lapas Semarang Tri Saptono Sambudji, Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah Kaswo. Selain itu, hadir juga Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, pelaksana dan PPNPN.


Sebagai pembuka, Kadivmin menyampaikan harapan dari diselenggarakan kegiatan ini.


"Mudah-mudahan doa yang kita sampaikan bisa diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Semoga amal almarhum diterima, diampuni dosa segala dosanya, diangkat derajatnya dan ditempatkan di tempat terbaik disisinya," tutur Hajrianor.


"Dan mudah-mudahan apa yang kita selenggarakan membawakan manfaat, menjadi amal ibadah dan bisa menjadi pengingat bagi kita semua. Kita tidak tahu umur kita, mudah-mudahan kita semua, walaupun kita dipanggil oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dalam keadaan husnul khotimah," tambahnya.


Sebagaimana diketahui, Almarhum Budhiarso Widhyarsono, telah meninggal dunia pada hari Jum'at, 15 September 2023, Pukul 21.12 WIB di Rumah Sakit Elisabeth Semarang, pada usia 56 Tahun.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama