Serap Aspirasi Masyarakat, Penjabat Bupati Tubaba, D.r.s., M.Firsada Kunjungi Kecamatan Gunung Agung


Serap Aspirasi Masyarakat, Penjabat Bupati Tubaba, D.r.s., M.Firsada Kunjungi Kecamatan Gunung Agung

PJ Bupati Tubaba, D.r.s., M.Firsada , M.Si-
TULANG BAWANG BARAT I KEJORANEWS.COM : Bertujuan menyerap aspirasi masyarakat, Penjabat ( PJ) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) D.r.s., M.Firsada , M.Si, kunjungi Kantor Kecamatan Gunung Agung pada hari Selasa 1 Agustus 2023 kemarin.


Dalam arahannya PJ Bupati Tubaba Drs., M.Firsada menyampaikan bahwa dirinya beserta beberapa kepala Dinas turun ke lapangan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan melihat langsung kondisi pembangunan yang ada di Tiyuh dan Kecamatan se- Kabupaten Tubaba.


Dalam kesempatan itu pula beliau menyampaikan dan memberi wanti- wanti bahwa ada sekelompok orang yang akan menghambat pelaksanaan pemilihan umum dan ada kelompok yang kemungkinan ingin menodai Agama. Untuk itu, ia berharap, para kepala Tiyuh dan Camat, Aparat Kepolisian dan TNI untuk memantau hal tersebut. 


" Tapi Alhamdulilah untuk di Kabupaten Tubaba belum pernah terjadi dan dalam keadaan aman bahkan terkendali, "terangnya.


Kehadiran PJ Bupati Tubaba ke Kecamatan Gunung Agung bersama dengan Asisten 1, Dra. Bayana, Kepala Dinas(Kadis) Kominfo, Eri Budi Santoso, Staf ahli bidang kemasyarakatan Sujatmiko, Kadis pendidikan Budiman Jaya, Kadis PMT Sopyan Nur, Kadis Pertanian, Kadis Kesehatan, Kadis Koperindak, Kadis Ketahanan pangan, Kadis peternakan, Kadis Perikanan, Kadisdukcapil, Kadis Sosial, Sertu Andi Bintarwan, para kepala Tiyuh se-Kecamatan Gunung Agung dan Kecamatan Way Kenanga.


Tampak hadir dalam kegiatan di aula kantor itu,  Camat Gunung Agung Wahyudi Alamsyah, SKM.dan Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto, S.E., MM.




(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama