Deklarasi ANIES DPD Surabaya Wujudkan Rumah Anies


Deklarasi ANIES DPD Surabaya Wujudkan Rumah Anies

Relawan Anies di Surabaya-
SURABAYA I KEJORANEWS.COM : Beberapa Relawan pendukung calon presiden Anies Baswedan terus merapatkan barisan untuk memenangkan calon presiden yang sudah resmi diusung Partai Nasdem dan Partai pendukung lainnya. Seperti  Partai PKS dan Partai Demokrat.


Ratusan Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) DPD Kota Surabaya menggelar Deklarasi di Hotel Sahid Surabaya pada hari Minggu 23 juli 2023.


Beberapa relawan ANIES dari dalam dan  luar kota hadir untuk mendukung pagelaran tersebut serta beberapa Partai Pengusung yang mewakili.


Faried Ketua DPD Relawan ANIES kota Surabaya yang baru saja mendapatkan SK menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sebanyak banyaknya pada semua undangan yang hadir serta para Relawan Anies. Terkhusus pada Srikandi. 


"Rasa syukur dan terimah kasih saya pada para relawan. Dengan do'a dan kerja keras kalian semua, acara deklarasi Anies kota Surabya dapat terwujud. Terutama untuk para Srikandi. Meskipun mereka ini sudah tua tua semua.. tapi.. semangatnya tak mau kalah dengan anak muda. Untuk mewujudkan perubahan dan memenangkan bapak Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang". Ucap Faried dalam kata sambutannya.


Ketua presedium Relawam ANIES DPW Jawa Timur, Isa Ansori dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi itu baru gerakan awal. 


" Setelah sosialisasi paska deklarasi, jumlah relawan akan bertambah jauh lebih banyak," kata Isa Ansori.


Isa menyebutkan struktur organisasi telah terbentuk, mulai tingkat Kabupaten kota hingga Kecamatan dan menyebar ke Desa. Para relawan akan terus menggerakkan para aktivis di tingkat Kecamatan hingga Desa.

Lanjutnya, koordinasi akan terus ditingkatkan relawan di sejumlah daerah di Jawa Timur. 


"Mari kita ikhtiar terus.. untuk mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden," terang Isa Ansori.


Selain deklarasi dan pelantikan pengurus DPD serta relawan di tingkat kecamatan. Kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi untuk menguatkan dukungan pada calon presiden, dan para relawan akan melakukan gerakan membangun rumah ANIES di kampung kampung Kota Surabaya.


Hal senada di sampaikan Mohammad Isnaini yang mewakili ketua DPP Laa Ode Basir yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya Isnaini (panggilan akrabnya) memberikan motivasi untuk para relawan, tetap semangat, terus konsolidasi dengan simpul simpul lainnya. 


" Jaga persatuan dan kesatuan, bergerak bersama menujuh perubahan. Surabaya harus menjadikan contoh pergerakan Anies Anies yang lain." Ucapnya.


Yusri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama