Anggota DPRRI, Marwan Cik Asan Reses di Tiyuh Mulyasari


Anggota DPRRI, Marwan Cik Asan Reses di Tiyuh Mulyasari

Marwan Cik Asan Reses di Tiyuh Mulyasari-
TULANG BAWANG BARAT I KEJORANEWS.COM : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Marwan Cik Asan dari fraksi partai Demokrat lakukan reses ( serap aspirasi masyarakat) di Tiyuh Mulyasari, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung. Selasa (18/7/2023).


Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Kabupaten Tubaba, Paisol serta Didi dari fraksi partai Demokrat, Kepala Tiyuh Suka Jaya, Munar. Kepala Tiyuh Mulyasari, Muhamad Zaenuri. Kepala Tiyuh Wonorejo, Jianto. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta sekitar seratus 50 warga peserta reses yang diundang dari dua Kecamatan yaitu Kecamatan Gunung Agung dan Kecamatan Way Kenanga. Selain itu turut hadir, Ketua Panwaslu Kecamatan Gunung Agung dan anggota nya serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Kepala Tiyuh Mulyasari, Muhamad Zaenuri menyampaikan ucapan selamat datang di Tiyuh Mulyasari dan berharap pertemuan dalam menyerap asiprasi masyarakat itu membuahkan hasil.


Selain itu ia juga menyampaikan bahwa infrastruktur terutama jalan,baik jalan kabupaten maupun jalan provinsi di Tubaba sudah rusak parah. Untuk itu ia berharap ada kontribusi dari anggota DPRRI tersebut.


Dalam arahannya anggota DPR RI Marwan Cik Asan memaparkan bahwa ia reses ke daerah pemilihannya yaitu dapil Lampung dua untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat dan melihat pembangunan di daerah pemilihannya itu.


Ketua Panwaslu Kecamatan Gunung Agung, Nurwansyah Abdul Gofar menjelaskan, reses yang dilakukan oleh anggota DPR RI Marwan Cik Asan sudah sesuai dengan prosedur dan tidak ada unsur pelanggaran Pemilu.


Giat tersebut, tambah Nurwansyah, dihadiri oleh seluruh peserta dengan tertib dan tidak ada unsur kampanye Pemilu di Tiyuh Mulyasari itu.


Terkait masalah jalan di Tubaba, Anggota DPRD Kabupaten Tubaba, Paisol mengatakan bahwa  sebagiannya telah ada perbaikan, baik yang ditingkatkan dengan pengerasan lapen maupun hotmix.



(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama