SMPN 13 Tubaba Adakan Pertandingan Olahraga Antar Sekolah


SMPN 13 Tubaba Adakan Pertandingan Olahraga Antar Sekolah

Pertandingan Pencak Silat-
TULANG BAWANG BARAT I KEJORANEWS.COM : Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 13 Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung menggelar  pertandingan olahraga antar sekolah SMP. Senin (12/6/2023).


Pertandingan olahraga antar sekolah atau School Meeting Perlombaan yang dilaksanakan di lapangan SMPN 13 itu, diikuti oleh 5 SMP, yakni : 1. SMPN 13 Tubaba, 2. SMPN 14, 3. SMPN 15, 4. SMPN Satap 2, 5. SMP NU BQ Gunung Agung. Sedangkan oahraga yang dipertandingkan adalah  Atletik, Bulutangkis, Pencak silat, Bola volley dan Sepak bola.


Terkait acara yang akan selama 2 hari ( Senin  12 juni sampai dengan 13 Juni 2023 ) ini, Ketua Sub Rayon 04, Drs I Gede Suarsana, MM., menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar berdasarkan surat edaran resmi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dan tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan olahraga dan mencari bibit bibit unggulan atau siswa siswi yang memiliki bakat olah raga.


 Dwi Andrianto, S.Pd., Guru olahraga SMP N 13 Tubaba mengatakan bahwa pihaknya siap memberikan yang terbaik dan memenangkan semua cabang perlombaan yang digelar se-Sub Rayon 04 Tubaba.


" Untuk olahraga yang sudah dimainkankan hari ini yaitu bulutangkis, pencak silat dan sepak bola. Kami, siap untuk memenangkan setiap cabang yang diperlombakan " ujarnya.


Salah seorang Atlit pencak silat Gameliau Elang Bala Putra peserta dari SMP N 13 mengatakan, sangat senang mengikuti kegiatan school meeting atau pertandingan olahraga antar sekolah tersebut


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala sekolah di Sub Rayon 04 Tubaba dan para guru olahraga se-Sub Rayon 04 Tubaba.




(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama