Ranting Kota Kediri Perguruan Silat PSHT Melakukan Bansos di Kelurahan Semampir dan Balowerti


Ranting Kota Kediri Perguruan Silat PSHT Melakukan Bansos di Kelurahan Semampir dan Balowerti

Kerja bakti yang dilakukan  PSHT Ranting Kota Kediri -

KEDIRI I KEJORANEWS.COM : Perguruan Silat PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate ) Ranting Kota Kediri mengadakan bansos kerja bakti bersama 3 Pilar Kelurahan Semampir dan Balowerti, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jatim, Minggu (25/6/2023).


Kegiatan bansos kerja bakti bersama ini dihadiri Babinsa ; Babinkamtibmas, Aiptu Zashudi ; Ketua Ranting PSHT Kota Kediri, Sahrul Munir ; Ketua RW, Sunyoto ; perwakilan Pemuda sekaligus Karangtaruna Semapir dan Balowerti.


Kegiatan Bansos dimulai pukul 07.00 WIB hingga 12.00 Wib. Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 200 peserta siswa dan warga PSHT. Tujuannya, untuk memberikan nuansa positif kepada masyarakat terutama di Kelurahan Semampir serta kecamatan kota


Babinkamtibmas Aiptu Zashuri mengapresiasi kegiatan yang dilakukan adik adik dari perguruan silat PSHT Ranting Kota Kediri. " Kegiatan ini sangat positif kegiatan yang bagus harus sering sering dilakukan supaya bisa menyatu dengan masyarakat," katanya.


Di pihak lain, Babinsa Kelurahan Semampir, Fajar,  juga memberikan kesan supaya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga dan masyarakat.


Sahru Munir Ketua Ranting PSHT Kota cabang kota Kediri pusat madiun Mengucapkan kegiatan rutin bakti untuk masyarakat terima kasih kepada seluruh warga PSHT ranting kota yang hadir dalam bansos kerja bakti bersama di kelurahan Semampir terima kasih juga saya sampaikan untuk Babinkamtibmas Babinsa Ketua RW Tokoh Pemuda Karang Taruna atas dukungannya sehingga kegiatan kerja bakti bersama ini berjalan lancar hingga selesai. 


(Her )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama