Sinergitas TNI-Polri Patroli ke Tempat Wisata Kuliner


Sinergitas TNI-Polri Patroli ke Tempat Wisata Kuliner

CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman  Bhabinkamtibmas Cirebon Girang AIPTU WAHYUDI dan Babinsa SERTU WARSITO  selalu hadir di tengah - tengah masyarakat. TNI - Polri hadir untuk memberikan kenyamanan masyarakat di wisata kuliner yang ada di Rindu Talun Ds. Cirebon Girang Kec. Talun sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk berperan aktif dengan memberikan informasi dan bersama- sama untuk menjaga situasi Kamtibmas. (17/04/2023 ) 


Dalam giat patroli tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa sampaikan himbauan Kamtibmas Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Talun AKP YULIANA, SAB.,M.Si menyampaikan bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya, diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama