Berhadiah Uang dan Sertifikat, Ayo Ikutan Lomba Desain Logo Hut -15 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas


Berhadiah Uang dan Sertifikat, Ayo Ikutan Lomba Desain Logo Hut -15 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas

Zubirman, Ketua Panitia Lomba-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Sayembara desain logo Hari Jadi ke- 15 Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera ditutup pada 20 Mei 2023. Masih ada kesempatan tiga hari lagi bagi para peserta untuk mengirimkan karya terbaiknya. 


Hal itu disampaikan oleh Zubirman Panitia pelaksana sayembara ketika dihubungi oleh awak media kejoranews.com, Rabu (17/05/2023) Malam.


" Saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar sebanyak 12 orang peserta. Terima kasih seluruh antusiasme masyarakat yang telah berpartisipasi. Bagi yang belum mendaftar masih ada kesempatan. Saya tunggu paling lambat dikirim sampai tanggal 20 Mei 2023, Jam 23:59 Wib ya," katanya.


Lanjut ia, Sayembara ini terbuka untuk seluruh masyarakat, utamanya warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas. Mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga profesional.


"Seleksi karya logo dilakukan oleh tim juri independen dan profesional. Mereaka akan memilih karya terbaik untuk kemudian diputuskan sebagai logo hari ulang tahun ke- 15 Kabupaten Kepulauan Anambas pada tanggal 24 Juni 2023," ujarnya menutup panggilan telpon dan  mengirimkan data persyaratan bagi para peserta.


Berikut persyaratannya: Peserta diwajibkan mengunggah karyanya dikirimkan ke via email Panitia sanggarluan@gmail.com dan loga dalam format JPG, PNG, dan PSD Hi-Res. Lalu Deskrifsi, Filosopi, makna logo dalam format PDF, serta data diri berupa nama, alamat dan no telepon.


Sementara itu untuk pemenang lomba sayembara akan diumumkan pada tanggal 25 Mei 2023, dan pemenang karya terbaik akan mendapatkan hadiah berupa, Baju HUT, Sertifikat, dan Uang sebesar Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah (Rp. 1.500.000 ).



Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama