Polsek Losari Laksanakan Patroli Cegah Kejahatan Jalanan


Polsek Losari Laksanakan Patroli Cegah Kejahatan Jalanan


CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, amd beserta Anggota melaksanakan patroli di jalur pantura Losari - Cirebon dan perbatasan , dialogis dengan warga  sebagai kegiatan rutin dengan cara mengunjungi pemukiman warga, tempat-tempat keramaian, dan tempat-tempat yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.Senin (22/5/2023).


Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK , MH melalui  Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana,  menyampaikan bahwa dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.


"Patroli Dialogis ini kami lakukan untuk memantau warga masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. " 


Kompol Edi Baryana,  mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan Polsek Losari untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.


Edi Baryana,  juga menegaskan bahwa peranan masyarakat sangat diperlukan khususnya dalam situasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas , untuk mencegah aksi gank motor,balap liar maupun tindak kejahatan lainnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama