Polres Asahan dan Batubara Gelar Pertandingan Persahabatan, Skor 3-2


Polres Asahan dan Batubara Gelar Pertandingan Persahabatan, Skor 3-2

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung dan Kapolres Batubara AKBP Jose- 
ASAHAN I KEJORANEWS.COM : Pertandingan sepak bola persahabatan antara Polres Asahan dengan Polres Batubara berlangsung sengit dengan skor akhir 3-2, Jumat (26/05/2023) di Stadion Mutiara Kisaran.


Polres Asahan sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut harus mengakui di babak pertama Polres Batubara unggul 1 gol yang dicetak pemain dengan nomor punggung 41 pada menit ke 17.


Ketinggalan 1-0 membuat tim Polres Asahan meningkatkan tempo permainan, terbukti pada menit ke 22 Kapolres Asahan memberikan umpan dari sisi kiri ke jantung pertahanan Polres Batubara. Umpan Kapolres Asahan tidak di sia-siakan oleh Adha Nasution dan membuahkan goal, kedudukan menjadi 1-1.


Memasuki babak ke-2, Polres Asahan langsung melakukan penyerangan dan mencetak 2 goal ke gawang Polres Batubara pada Menit ke 10 dan 15, skor berubah menjadi 3-1.


Di sisa waktu pertandingan kedua tim melakukan tempo cepat sehingga pada menit ke 27, pemain Polres Batubara dengan nomor punggung 21 mengoyak jaring gawang Polres Asahan. Skor menjadi 3-2.


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung menyebutkan pertandingan sepak bola tersebut sebagai silaturahmi dan persahabatan dan sekaligus untuk menjaga kesehatan sesama personil.


Kapolres Batubara AKBP Jose berjanji akan mengundang Polres Asahan dalam pertandingan persahabatan dalam waktu dekat.


"Kedepannya kami yang jadi tuan rumah, rencana pertandingan akan dilaksanakan di lapangan Bola Perkebunan Lonsum Lima Puluh," ucap Kapolres Batubara.


Sarifah HS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama