Iswanto Tidak Memenuhi Syarat, Yasir Kembali Pimpin Karang Taruna Asahan


Iswanto Tidak Memenuhi Syarat, Yasir Kembali Pimpin Karang Taruna Asahan

Yasir Ul Haque Sampaikan kata Sambutan- 
ASAHAN I KEJORANEWS.COM : Yasir Ul Haque kembali memimpin KarangTaruna Kabupaten Asahan periode 2023-2028. Setelah Iswanto dinyatakan tidak memenuhi syarat menjadi bakal calon Ketua.


Pimpinan sidang, Dian Marwah bersama anggota menyatakan Yasir Ul Hague secara aklamasi terpilih menjadi ketua, pasalnya hanya Yasir yang memenuhi syarat dukungan sebanyak 30%. Terlihat dari utusan kecamatan memberikan dukungan kepada Yasir.


"Karena hanya 2 yang daftar.Dan hanya Yasir memenuhi syarat maka secara aklamasi Yasir terpilih menjadi ketua Karang Taruna kedepan," ucapnya usai memimpin sidang di Temu Karya Karang Taruna Asahan, Jumat (26/05/2023) di aula Hotel Sabty Garden Kisaran.


Yasir mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna yang telah mempercayai uniltuk memimpin organisasi sosial ini." Ini bonus bagi saya kembali pimpin Karang Taruna.Tentunya saya berharap kedepan kita bersinergis dan harus berkontribusi di daerah, mari satu komitmen dan bersatu," ucap Yasir.


Sementara itu, Kadis Sosial Asahan, Asrul Wahid mewakili Bupati mengatakan Azrul Wahid mengajak para kader Karang Taruna untuk bersama membangun secara sinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera yang religius dan berkarakter.


Teruslah bekerja dan berkarya dalam membangun bangsa dan negara ini jangan pernah lelah untuk berjuang terus berinovasi dengan kebersamaan komitmen dan keikhlasan," ucap Asrul.


Asrul juga meminta Karang Taruna harus bisa mencari solusi terhadap setiap permasalahan kesejahteraan sosial perekonomian serta penguatan integritas dan moral anak bangsa untuk kemudian dibuatkan rumusan model maupun strategi penanganan dari setiap permasalahan dimaksud agar keberadaan karakter benar-benar memiliki dampak positif dalam kehidupan masyarakat.


"Jadilah saudara-saudari sebagai pekerja keras patriot dan pahlawan sosial dengan kerja nyata dan karya Bakti dalam menyelesaikan setiap persoalan-persoalan sosial yang terjadi di tengah masyarakat kita," kata Asrul.


Sarifah HS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama