Mendagri Tito Karnavian akan ke Natuna dalam Perayaan HUT RI ke- 78


Mendagri Tito Karnavian akan ke Natuna dalam Perayaan HUT RI ke- 78

Mendagri Muhammad Tito Karnavian
/ Foto : kemendagri.go.id-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, direncanakan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Natuna pada bulan Agustus mendatang. Kedatangan Mendagri ke Natuna ini menurut Bupati Natuna Wan Siswandi, untuk melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78.


Bupati Natuna Wan Siswandi pada acara Peringatan Hari Arsip dan Hari Buku Nasional di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Natuna , Selasa (23/5/2023) kemarin mengatakan, rencana Mendagri untuk melaksanakan upacara peringatan HUT RI di Natuna tersebut disampaikan saat kegiatan di Ibu Kota Provinsi Kepri awal pekan kemarin.


"Ketika di Tanjung Pinang kemarin, Mendagri Tito, mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI bulan Agustus nanti di Natuna," jelas Bupati.


Selain Mendagri, nantinya juga akan turut dalam upacara peringatan HUT kemerdekaan RI di Natuna, Gubenur Provinsi Kepulauan Riau,Ansar Ahmad dan Sejumlah pejabat Pemprov Kepri termasuk anggota Legislatif Kepulauan Riau.


" Pak Mendagri juga mengajak Gubenur Kepri, dan pastinya akan turut serta paa pimpinan OPD dan mungkin Forkopimda Provinsi Kepri, juga anggota DPRD Provinsj," tambah Bupati.


 Upacara peringatan HUT RI ke 78 di Kabupaten Natuna rencananya akan di gelar di Lapangan upacara Pantai Piwang,Ranai.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama