Lanud RSa Gelar Apel Luar Biasa dan Halal Bi Halal


Lanud RSa Gelar Apel Luar Biasa dan Halal Bi Halal

Danlanal dan Istri Bersalaman dgn Para Prajurit-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Lanud Raden Sadjad(Lanud RSA), menggelar Apel Luar Biasa dan Halal Bi Halal diikuti oleh seluruh segenap Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI Angkatan Udara di Halaman Base Operation  Lanud RSA, Ranai Natuna, Selasa(2/5/2023).


Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya disampaikan oleh Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., memberikan apresiasi untuk segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya. 

 

Kasau juga mengajak dan menggugah kembali semangat pengabdian seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara. Dengan momentum ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan suci Ramadhan, hendaknya hal tersebut dapat menjadi inspirasi bagi segenap prajurit, untuk senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas.

 

Lebih lanjut disampaikannya, Sebagai pengawal dirgantara, mari kita buka lembaran baru pengabdian dengan karakter prajurit yang luhur, sesuai dengan nilai agama dan juga nilai sapta marga. Saya yakin, dengan berlandaskan moril dan semangat yang tinggi, segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara akan senantiasa mampu memberikan kinerja yang terbaik, bagi bangsa dan negara.

 

Selai itu, Kasau berpesan untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan. 


"Bangun kerjasama dan kekompakan, dengan mengedepankan prinsip kolaborasi, bersama-sama untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan,"ucap Kasau.

 

Usai apel luar biasa dilanjutkan dengan acara halal bihalal saling bersalaman diawali oleh Para pejabat Lanud RSA dan diikuti seluruh anggota serta keluarga besar Lanud Raden Sadjad. 


Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan,   Kadisops Lanud RSA, Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., Kadislog Lanud RSA, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Kadispotdirga, Letkol Pom Fanny Philips H, Danskadron Udara 52, Mayor Pnb Gatot P.A.B, M.Han., Karumkit Lanud RSA, Mayor Kes Dr. Rahman Syahputra, Sp. An., Ps. Kadispers Mayor Adm Ahmad Wahyudi, A.Md., Dansatharlan, Mayor Lek Heri Sues, Dansatpom, Mayor Pom Heri Wasto, dan Komandan Satuan serta Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad.


(Pentak Lanud RSA- Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama