DPD Partai PERINDO Dapil 1 Lingga, akan Antarkan 3 Calegnya ke Kursi DPRD Lingga


DPD Partai PERINDO Dapil 1 Lingga, akan Antarkan 3 Calegnya ke Kursi DPRD Lingga

Basri, Wakil Ketua Bidang Nelayan DPD Partai Perindo Lingga-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Partai Perindo DPD Kabupaten Lingga akan mengisi 3 kursi di DPRD Lingga untuk periode 2024-2029. 3 Kursi tersebut berasal dari Daerah Pilihan ( Dapil ) 1, yakni Kecamatan Lingga, Kecamatan Lingga Utara, Lingga Timur dan Selayar.


Hal tersebut disampaikan oleh Basri Wakil Ketua Bidang Nelayan DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga kepada media ini, di kediamannya. Jumat (5/5/2023).


" Dapil 1 lingga memperebutkan 8 kursi lagislatif. Kami Partai Perindo akan mengantarkan 3 kursi, karena Calon -calon Legislatif ( Caleg) yang maju dari kami sudah teruji. Mereka ini sebelumnya adalah Tim Sukses ( Timses) dari Caleg-caleg yang sudah duduk di DPRD Lingga saat ini." Ujar Basri.


Basri yang juga seorang pengusaha muda di Lingga ini menyebutkan, para Caleg yang maju nanti diantaranya berasal dari Partai lain seperti partai PAN, Golkar dan ada yang bekas Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lingga.


" Mereka masuk ke Perindo setelah melalui proses yang cukup panjang. Sikap untuk bergabung dengan partai baru tersentuh setelah memahami dari visi misi dan AD-ART Partai Perindo. Apalagi untuk DPD  Partai Perindo kabupaten Lingga rata- rata penggurusnya kaula muda yang energik dan memiliki kualitas serta kuantitas untuk dan layak mewakili rakyat untuk duduk di kursi lagislatif ke depan,"ujar Basri yang notabenenya pengusaha muda asal kecamatan selayar." Terangnya.


" DPD Partai Perindo saat ini dinahkodai oleh Niko Wesha Pawelloy yang saat ini merupakan Wakil Bupati Lingga dan meruapakan anak dari politikus senior yang juga mantan Bupati Lingga, Alias Wello. Ini  merupakan magnet bagi kawan-kawan  pemuda untuk bergabung dan bersatu dalam 1 rumah yang besar Partai Perindo, " Tambahnya.



Sekali lagi Basri mengajak masyarakat kabupaten Lingga secara utuh untuk bersatu ke partai Perindo karena partai Perindo katanya, memiliki visi -misi pertumbuhan ekonomi kerakyatan, terutama pada sisi pertumbuhan UMKM.


"  Jadi mari bersama -sama kita menangkan partai perindo di kabupaten Lingga dan sudah saatnya pula yang muda untuk berkarya dan berbuat untuk masyarakat sebagai wakil -wakil rakyat guna pembangunan lingga yang lebih maju. " Tutup Basri.

( Mardian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama