Ratusan Warga Padati Bazar Murah Ramadhan Polresta Cirebon


Ratusan Warga Padati Bazar Murah Ramadhan Polresta Cirebon


CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Jajaran Polresta Cirebon kembali menggelar Bazar Murah Ramadhan yang ketiga kalinya, Jumat (14/4/2023). Kegiatan tersebut disambut antusias ratusan masyarakat yang tinggi dan telah memadati Mapolresta Cirebon sejak pagi.


Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, Bazar Murah Ramadhan tersebut menyediakan paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, susu, biskuit, snack, mie instan, dan lainnya.


Pihaknya menjual paket sembako tersebut Rp 50 ribu kepada masyarakat. Padahal, setiap paket sembako di Bazar Murah Ramadhan 1444 H Polresta Cirebon tersebut nilainya mencapai lebih dari Rp 100 ribu.


"Melalui bazar murah ini, kami ingin berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Sehingga paket sembako yang nilainya Rp 100 ribu lebih dijual dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 50 ribu," ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.


Ia mengatakan, bazar murah yang digelar secara rutin setiap pekannya tersebut merupakan yang terakhir kalinya pada bulan Ramadhan tahun ini. Pasalnya, pada pekan depan sudah memasuki tahapan persiapan menjelang Lebaran. 


Diharapkan, kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadhan dan menjelang Lebaran. Dalam kegiatan bazar murah pada hari ini, pihaknya menyiapkan sebanyak 750 paket sembako.

Sementara salah seorang warga, Astuti, menyampaikan terima kasih atas digelarnya Bazar Murah Ramadhan Polresta Cirebon. Sehingga dirinya dapat membeli paket sembako dengan harga lebih terjangkau.


"Alhamdulillah, kegiatan Bazar Murah Ramadhan ini sangat membantu masyarakat karena harganya sangat terjangkau. Jika membeli di pasar maka tidak akan mendapatkan sebanyak yang didapat dalam kegiatan ini," ujar Astuti.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama