Bhabinkamtibmas Polsek Losari Kawal Pelaksanaan Vaksin Polio


Bhabinkamtibmas Polsek Losari Kawal Pelaksanaan Vaksin Polio


CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Salah satu program pemerintah dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Posyandu  Desa barisan Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, balita adalah sebagai sasaran utama yang mencerminkan bahwa generasi muda mendatang harus betul – betul sehat sebagai generasi yang akan menggantikan estafet kepemimpinan bangsa dimasa mendatang, demikian juga segala lapisan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dengan gratis tanpa dipungut bayaran.


Pada Selasa  (4/4/2023) mulai jam 08.45 sampai 10.30 wib, bertempat di Posyandu Desa barisan Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon.


Dalam mendukung program pemerintah tersebut diatas Bhabinkamtibmas Desa Barisan Bripka Sigit, SH  melaksanakan pengamanan dan hadir di tengah-tengah masyarakat atensi kegiatan Pos Pelayanan Terpadu yang dirangkai dengan kegiatan Pengobatan gratis terhadap masyarakat Desa Barisan serta dilanjutkan Pemberian makanan Kacang Ijo dan telur rebus.

Balita yang hadir dalam Posyandu sebanyak 15 anak dengan dilakukan penimbangan dan pemberian Vitamin, Pengobatan gratis sebanyak 15 Balita, dan pengamanan kegiatan dimaksud dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tidak lain adalah demi keamanan dan kelancaran program pemerintah tersebut.


Hal serupa juga kerap disampaikan oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman , SIK, MH melalui  Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat di Desa binaannya masing – masing.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama