Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Plered Laksanakan Patroli Satkamling Ramadhan


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Plered Laksanakan Patroli Satkamling Ramadhan

Satkamling Selama Bulan Suci Ramadhan -

CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Patroli Satkamling Ramadhan 1444 H di Wilayah hukum Polsek Plered Polresta Cirebon.


Kegiatan Patroli Satkamling tersebut dilaksanakan oleh Petugas Bhabinkamtibmas, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan cipkon yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Rabu, (5/4/2023).


Pada kegiatan Patroli Satkamling tersebut, Para Bhabinkamtibmas Polsek Plered melaksanakan himbauan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dibulan Ramadhan 2023, meliputi :


1. Pentingnya menjaga keamanan lingkungan.


2. Partisipasi masyarakat dalam menciptakan keamanan.


3. Larangan Obrog - obrog dan menyalakan petasan.


4. Warga masyarakat agar tidak ikut - ikutan konten perang sarung karena sangat membahayakan.


Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Plered AKP  Uton Suhartono, SH, menyampaikan bahwa, sesuai perintah Pimpinan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan cipkon di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kami Polsek Plered khususnya anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli pada saat menjelang Sahur, menyampaikan himbauan untuk makan sahur dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Desa Trusmi dan sekitarnya, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama