Wabub Wan Zuhendra Lakukan Serah Terima 5 Program CSR dari Harbour Energy Indonesia


Wabub Wan Zuhendra Lakukan Serah Terima 5 Program CSR dari Harbour Energy Indonesia

Penandatanganan Serah Terima CSR-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas meresmikan Gedung TK Insan Utama, di Jalan Air Padang, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Selasa (14/03/2023).


Gedung TK Insan Utama tersebut merupakan bantuan dari SKK Migas - Program Corporate Social Responsibility (CSR) Harbour Energy Indonesia.


Wan Zuhendra dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas dan Harbour Energy Indonesia yang telah memberikan bantuan tersebut.


"Kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya karena telah memberikan bantuan sebanyak 5 infrastruktur di bidang Pendidikan dan Kesehatan di Kabupaten Kepulauan Anambas," Ucapnya.



Selain bantuan itu, kata Wan pihaknya  ada satu program yang butuh bantuan dari Perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) SKK Migas, yaitu Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM).



"  Kita doakan saja, semoga usulan ini dapat diterima dan direalisasikan, Terangnya.



Di kesempatan yang sama, Buyung Heru Satria selaku Government Affairs Senior Manajer Harbour Energy menyebutkan bahwa pihaknya di acara itu melakukan Penyerahan 4 Gedung Bangunan dan 1 paket alat kesehatan CSR Tahun 2021-2022.



" Pada hari ini kami, Harbour Energy bersama SKK Migas menyerahkan beberapa kegiatan Program CSR, yaitu Gedung TK Insan Utama, Gedung TBM Desa Mubur, Labor Bahasa SMP Assuniyah 2 Palmatak, Gedung Serbaguna Sri Tanjung Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja dan Bantuan Alat Kesehatan RSUD Palmatak", Ucapnya.



Lanjutnya, untuk bantuan Alat Kesehatan sudah kedua kalinya mereka berikan. 



" Hal ini sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di mana Harbour Energy beroperasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. Insyaallah tahun ini akan kita tambahkan karena alat kesehatan sangat membantu masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Semoga Alat Kesehatan dan Bangunan Pendidikan dapat dipelihara dengan baik, " harapnya.



" Terima kasih atas dukungan pemerintah daerah (Pemda) dan stekholder lainya. Semoga silaturahmi dan kordinasi ke depannya dapat terus terjalin dan berjalan dengan baik. Dukungan dari Pemda yang sangat kami harapkan supaya operasi Harbour Energy dapat berjalan dengan aman serta memberikan kontribusi kepada baik Negara terkhususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas," terangnya.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Hasnidar Ketua DPRD Anambas, Yanin Kholison, Kepala Departemen Humas Sumbagut, Dinas Kesehatan PPKB, Forkopimda, Ketua KPPAD, Yayasan Pengembangan Sumberdaya Insani, Yayasan YPPM Madani, Yayasan Aras Jemaja Berkarya, Kepala Pesantren Assuniyah Palmatak, Lurah Tarempa dan Kepala Desa Tarempa Timur serta Putra/ Putri TK Insani Utama.



( Yuni S)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama