Sejumlah Tokoh di Mesuji Siap Maju sebagai Bupati Mesuji Periode 2024-2029


Sejumlah Tokoh di Mesuji Siap Maju sebagai Bupati Mesuji Periode 2024-2029

MESUJI I KEJORANEWS.COM : Tatak Rianto mantan kepala SMKN 1 Simpang Pematang Mesuji,  Lampung akan maju mencalonkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Mesuji periode 2024-2029 yang akan datang.


Tatak sendiri mengaku sudah melobi partai besar pemenang Pemilu tahun 2019 lalu, dari tingkat bawah sampai ke pucuk pimpinan pusat di Jakarta.


" Saat ini saya sedang berkonsolidasi dengan partai lainnya, termasuk Partai Nasdem dan partai Golkar. " Ucapnya kepada sejumlah media saat berada di Kecamatan Mesuji Timur. Jumat lalu (3/3/2023).


Bukan hanya nama Tatak Rianto saja yang akan ingin menjadi Bupati Mesuji 2024, ada juga muncul nama Fuad  Amrullah, Ketua DPD Nasdem Mesuji, Hajah Elfianah Ketua DPRD Mesuji yang juga Ketua Muslimat NU se-Kabupaten Mesuji. Kemudian Ismun Ali kader partai Golkar sekaligus dosen salah satu perguruan tinggi swasta di Bandar Lampung. Sedangkan untuk Wakil Bupati saat ini masih satu nama yang siap untuk dipinang menjadi pendamping bupati, beliau adalah pengusaha sukses Mesuji benama Haji Edi.


Terkait dinamika yang akan maju sebagai calon kepala daerah Mesuji itu, Pengamat politik Supriyanto, SE berharap Bupati Mesuji yang akan datang diharapkan yang bisa memimpin Kabupaten Mesuji yang lebih baik dari yang sebelumnya.

" Semoga yang menjadi bupati nanti akan membawa kabupaten Mesuji lebih baik lagi," terangnya, Minggu(5/2/2023).

Tatak Riyanto ( BatikCoklat Hitam)


( Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama