Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Brebes Bekerjasama dengan PMI Gelar Donor Darah


Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Brebes Bekerjasama dengan PMI Gelar Donor Darah

Tampak Kalapas Kelas IIB Brebes Isnawan
ikut Mendonorkan Darahnya -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jateng bersama Paguyuban Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Brebes bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Unit Donor Darah PMI Kabupaten Brebes, Jumat (17/3/2023).


Kegiatan donor darah ini diikuti oleh Kalapas Brebes dan Jajaran. Sebelum para pendonor dilakukan pengecekan HB dan cek tensi. Jika syarat telah memenuhi langsung dilakukan donor darah oleh petugas PMI.


Kepala Lapas Brebes, Isnawan mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.

"Kegiatan donor darah hari ini kami laksanakan untuk memeriahkan dan menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah dapat meningkatkan kepedulian sosial petugas serta bermanfaat untuk membantu orang yang membutuhkan,” kata Isnawan. 


Isnawan mengapresiasi jajarannya yang sangat antusias mengikuti giat donor tersebut. 


"Donor darah adalah salah satu aktivitas yang banyak memberikan manfaat tidak hanya pada diri sendiri, namun juga kepada seluruh orang yang membutuhkan," pungkas Isnawan. 


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama