PPWI Mesuji dan Yayasan Berkah Abadi Mesuji berbagi Sembako ke SDN 4 Way Serdang


PPWI Mesuji dan Yayasan Berkah Abadi Mesuji berbagi Sembako ke SDN 4 Way Serdang

Pembagian Sembako ke SDN 4 Way Serdang-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : PPWI Mesuji dan Yayasan Berkah Abadi Mesuji berbagi Sembako ke SDN 4 Way Serdang kabupaten Mesuji, Kamis 16 Maret 2023.


Penyerahan Sembako dilakukan oleh Ketua PPWI Kab Mesuji Lampung, Gusmanto, dan Pihak Yayasan Berkah Abadi yang diwakili oleh STE. Panca MW.ST.h., selaku Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS) Cabang yayasan Berkah Abadi di Kecamatan. Dan Sembako diterima oleh Walhadiono, S.Pd.,guru perwakilan dari pihak sekolah.


Atas pemberian itu, Walhadiono menyampaikan ucapan terima kasih 


" Kami sampaikan ucapan terima kasih pada bapak dari PPWI Mesuji dan yayasan Berkah Abadi Mesuji yang telah datang ke sekolah kami dan memberikan bantuan Sembako pada siswa- siswi yatim piatu dan mudah -mudahan pemberiannya menjadi amal kebaikan bagi kita semua," ucapnya.


Hal yang sama disampaikan oleh Ujang Saepudin.S.Pd, Kepala SDN $ Way Serdang. Ia juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak yang telah peduli membantu para pelajar kurang mampu di sekolahnya.


Ujang mengatakan bahwa jumlah seluruh pelajar di sekolahnya ada sebanyak 372, dan 30 persen di antaranya merupakan anak-anak kurang mampu.


Sementara itu, Gusmanto Ketua PPWI Mesuji mengatakan Sembako yang diberikan sebanyak 20 paket untuk 20 orang anak penerima.


Menurut Gusmanto, Sembako untuk SDN 4 Kecamatan Way Serdang itu, bantuan tahap awal, dan tahap selanjutnya pihaknya akan ke Kecamatan Simpang Pematang.


Sedangkan STE.panca NW.ST.h menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama pada pihak donatur yang telah membantu kegiatan tersebut.


"  Selain membantu anak sekolah, yayasan kami juga membantu warga disabilitas warga Desa Gedung Boga, salah satunya Ferdian bin Taslim di lingkungan RT 5 RK 5 Dusun Tanjung Sari, Desa Gedung Boga dan bantuan itu  kami serahkan pada Ali Muin, warga RT 1 RK 5." Ucapnya.


Ia juga menyampaikan jika ada pihak donatur yang ingin membantu kegiatan sosial tersebut, pihaknya, yakni Yayasan Berkah Abadi Mesuji menyediakan Rekening BNI nomor.1422292688 atas nama yayasan Berkah Abadi Mesuji, untuk menampung bantuan dari para donatur.


(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama