Pamit Berangkat Sekolah dan Nginap di Rumah Teman, Shalsha Tak Pulang 2 Hari


Pamit Berangkat Sekolah dan Nginap di Rumah Teman, Shalsha Tak Pulang 2 Hari

Pamit Berangkat Sekolah dan Nginap di Rumah Teman, Shalsha Tak Pulang 2 Hari
Berikut Anak yang Hilang (Foto by Polresta Barelang)

BATAM I KEJORANEWS.COM : Salah satu pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Batam, dilaporkan hilang setelah orang tua mendatangi rumah temannya, dan tidak mendapati keberadaannya.

Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang Polresta Barelang menerima laporan warga, terkait adanya anak meninggalkan rumah, Senin (13/3) siang. Pelapor adalah Fitriani (39 tahun), warga Baloi Kampung dalam Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja. Fitriani adalah Ibu Kandung dari anak bernama Shalsha Anggraini (15 tahun) seorang pelajar SMK Negeri 4 Kelurahan Patam Lestari, Sekupang - Batam.

Anak tersebut, dilaporkan hilang setelah pergi meninggalkan rumah terakhir pamit berangkat menuju sekolah dan selama dua hari belum kembali.

Terkait hal itu, Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH, mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari ibunya, Shalsha Anggraini dilaporkan meninggalkan rumah sejak Sabtu (11/3) yang lalu. Pihak keluarga sudah berusaha mencari namun belum ditemukan.

Pada saat ibunya menjemput pulang sekolah Shalsha Anggraini di SMK Negeri 4, namun didapati informasi dari pihak sekolah yang bersangkutan sudah tidak berada di sekolahannya.

Berikutnya, sekira pukul 20.00 WIB, Shalsa menghubungi orangtuanya mengatakan sedang menginap di tempat teman yang tinggal di Patam Lestari - Sekupang, setelah mendatangi rumah temannya untuk menanyakan keberadan anak tersebut namun temannya mengatakan tidak berada di rumah tersebut.

"Ciri-ciri anak meninggalkan rumah ini berjenis kelamin perempuan, tinggi badan sekitar 155 cm, kulit Sawo matang, memiliki tanda lahir di bawah hidung, terakhir menggunakan Jilbab hitam, dan memakai baju olahraga warna hitam putih," jelasnya.

"Kepada warga masyarakat yang melihat atau menemukan anak dengan ciri-ciri seperti tersebut agar menghubungi Polsek Sekupang (081374359494) atau kantor polisi terdekat. Selain itu dapat menghubungi pihak keluarganya dengan nomor 081536805622/081270636349," tutupnya mewakili Kapolresta Barelang.


Polresta Barelang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama