Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Brebes Gelar Mini Soccer


Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Brebes Gelar Mini Soccer


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jawa Tengah menggelar pertandingan mini soccer antara petugas dan  Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) guna mempererat silaturahmi, Sabtu (11/3/2023).


Bertempat di lapangan Blok Hunian Lapas Brebes, pertandingan ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-59. Pertandingan diikuti dengan penuh semangat.


Dikatakan Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan selain mempererat silaturahmi, pertandingan ini juga merupakan sarana penyaluran bakat bagi WBP yang bermain dan sarana rekreasi bagi WBP yang menjadi penonton.


“Kami ucapkan terimakasih kepada Petugas dan Warga Binaan yang telah bersedia mengikuti pertandingan hari ini, semoga bersamaan dengan momen ini akan selalu terjalin komunikasi yang baik kedepannya,” ucap Isnawan.


Sementara itu Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Sigit Riyanto selaku koordinator pertandingan mengungkapkan "Luar biasa, pertandingan berjalan sangat menarik dan menghibur. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan WBP yang telah meramaikan kegiatan pekan Olahraga Pemasyarakatan ini,"ucap Sigit. 


Sementara itu hasil pertandingan berhasil dimenangkan oleh tim Warga Binaan Lapas Kelas IIB Brebes. 


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama