Hari ke 4 Longsor di Serasan, Tim Berhasil Evakuasi 10 Korban Meninggal


Hari ke 4 Longsor di Serasan, Tim Berhasil Evakuasi 10 Korban Meninggal

Pencarian Korban Longsor-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Tim gabungan SAR pada hari ke 4 Pencarian korban longsor di Kecamatan Serasan kembali berhasil menemukan korban meninggal dunia. Hingga pukul 17.30 WIB Kamis (9/03/2023) berhasil dievakuasi 10 orang korban. 


Seluruh korban selanjutnya dibawa ke Masjid Al- Furqon untuk diidentifikasi oleh tim DVI dan inavis dari Polda Kepri, sebelum selanjutnya disholatkan dan diantar ke pemakanan.


Dari pemantauan langsung di lapangan sejumlah keluarga korban telah menunggu hasil evakuasi dan membantu mengindetifikasi jenazah korban berdasarkan ciri - ciri yang dimiliki.


Di sela proses identifikasi tersebut seorang wanita bernama Mona, tampak menangis histeris dan sempat pingsan ketika jenazah dari keluarganya, yakni ibu dan adik nya berhasil ditemukan. 


Menurut Mauliadi paman dari Mona, bahwa keluarga mona terdiri dari ayah, ibu, adik dan neneknya semua menajdi korban longsor, dan hingga kini baru ibu, adik dan nenek yang berhasil diidentifikasi, sementara ayah Mona belum ditemukan.


" Dia sekarang sebatang kara, karena semua keluarganya menjadi korban tertimbun tanah longsor, maka itu dia nangis karena tidak tahan melihat kondisi keluarganya," jelas Mauliadi, di sela - sela proses identifikasi jenazah.


Sementara itu, kondisi cuaca pada hari ketiga dan ke 4 pencarian korban juga cukup mendukung, matahari mulai menampakan sinarnya.


Hingga berita ini diturunkan jumlah korban meninggal dunia yang berhasil ditemukan dan diidentifikasi berjumlah 31 jenazah.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama