Bupati Malaka Buka Musrenbang Malaka Tahun 2024


Bupati Malaka Buka Musrenbang Malaka Tahun 2024

Bupati dan SKPD Malaka dan Masyarakat saat Musrenbang-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Malaka menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Malaka Tahun 2024, di di Aula Kantor Bupati Malaka, Rabu (29/3/2023).


Kegiatan dengan tema "Mangacu daya saing daerah pada bidang perekonomian, SDM, Tata kelola birokrasi dan infrastruktur wilayah" ini, dibuka oleh Bupati Malaka, Simon Nahak, SH, MH.


Dalam kata sambutannya, Bupati Simon  Nahak mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten  Malaka untuk duduk bersama  merencanakan pembangunan Malaka tahun 2024 yang berkualitas dan tepat waktu.


Hadir dalam kegiatan  tersebut kepala Bapelitbangda Pemprop Nusa Tenggara Timur atau yang mewakili, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Sekretaris Daerah, para asisten Sekda, para staf ahli, dan pimpinan perangkat Daerah sekabupaten Malaka, Para Camat ,perwakilan/ delegasi kecamatan, para pimpinan instansi vertikal, ibu Ketua TP. PKK, Kabupaten Malaka, pimpinan BUMN /BUMD.


(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama