Valentine Day, Harris Resort Barelang Siapkan Makan Malam Romantis


Valentine Day, Harris Resort Barelang Siapkan Makan Malam Romantis

Suasana Valentine Day di Harris Resort Barelang (Fhoto by www.kejoranews.com)

BATAM I KEJORANEWS.COM : Mengusung tema kolaborasi 4 Hands Dinner antara Executive Chef Arief Wicaksono dan Chef Karsyid, di bulan Februari yang lebih dikenal dengan hari kasih sayang, Harris Resort Barelang Batam mempersiapkan acara untuk Valentine untuk para tamu yang berdomisili di Kota Batam dan Kota sekitarnya.

Para tamu dapat mengikuti kegiatan makan malam bersama pasangan dengan nuansa resort pantai dengan pemandangan ke Jembatan Barelang Batam. Kamis, (02/02/2023)

Promo yang ditawarkan, yaitu dengan harga paket makan malam Intimate di pantai dengan area jalan Bay House harga mulai dari Rp, 1,888,000 nett/pasangan untuk dewasa.

Para tamu akan menikmati makan malam set menu mulai jam 18.30 sampai 21.00 WIB,  disaat matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang.

Suasana Valentine Day di Harris Resort Barelang (Fhoto by www.kejoranews.com)
Sajian minuman untuk pasangan, pendamping, bunga mawar, coklat. Kemudian sajian makanan yang disiapkan mulai dari, makanan pembuka salad ikan tuna, menu tahu Cirebon dengan ikan salmon.

Menu utama yang disajikan, laksa kepiting, daging sapi olesan mentega dengan potongan striploin, dan untuk menu penutup yang disajikan ialah Strawberry dan Mango Sticky Rice.

Selama menikmati sajian tersebut, para tamu akan dihibur dengan penampilan romantic alunan suara alat musik Saxophone.

Paket menginap hari Selasa di tanggal 14 Februari 2023 di tipe kamar Harris Garden View, dan makan malam Intimate di area jalan Bay House mulai dari Rp, 2,188,000 nett/malam sudah termasuk sarapan pagi di Harris Café dan fasilitas 3 kolam renang seperti Lagoon Pool, Infinity Pool dan Kids Pool, pantai, pusat kebugaran, sauna, internet.

Suasana Valentine Day di Harris Resort Barelang (Fhoto by www.kejoranews.com) 
Terkait hal itu, General Manager Harris Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan menyampaikan bahwa tamu-tamu akan menikmati suasana romantis pantai dan jembatan Barelang di Valentine dengan konsep 4 Hands Dinner dengan menu yang sudah disiapkan oleh Executive Chef Arief Wicaksono dan Chef Karsyid.

"Tunggu apa lagi, ayo ajak pasangan tercinta untuk menikmati makan malam romantis dengan suasana resort pantai dan Jembatan Barelang," terangnya.

"Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam," pungkasnya.



Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama