Merayakan Hari Valentine di Harris Hotel Batam Center, Dapatkan Paketnya


Merayakan Hari Valentine di Harris Hotel Batam Center, Dapatkan Paketnya

Merayakan Hari Valentine di Harris Hotel Batam Center, Dapatkan Paketnya
Suasana Pasangan Menikmati Hari Kasih Sayang (Foto by Harris Hotel Batam  Center/www.kejoranews.com)

BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotel Batam Center mempersiapkan paket makan malam Valentine, di tanggal 14 Februari 2023, untuk pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan tema “under the star, above the sea”.

Konsep makan malam dengan suasana romantis dan dengan taburan bintang dilangit serta dengan pemandangan laut di bawahnya akan membuat pasangan yang merayakan hari kasih sayang, penuh rasa cinta sambil menikmati makan malam yang lezat.

Seperti mengutip kata-kata dari Nicholas Sparks seorang novelis dari Amerika. "Cinta itu seperti angin. Kau tak dapat melihatnya, tapi kau dapat merasakannya".

General Manager Harris Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata menyampaikan bahwa tamu akan disajikan 6 hidangan yang diolah oleh 2 chef terbaik Harris Hotel Batam Center, Chef Reza Permana dan Chef Deari.

Mulai dari hidangan pertama polenta on corn tartlets, hidangan kedua corn dumpling, hidangan ketiga grilled oyster, hidangan keempat sup love apple, hidangan kelima anda dapat memilih wagyu tenderloin atau mosaic fish serta hidangan keenam tricolour mochi.

"Paket makan malam ini dibandrol di harga Rp 1.288.000 per pasangan, meja anda akan didekorasi dengan kelopak-kelopak bunga mawar dan pasangan anda mendapatkan hadiah istimewa yang telah termasuk di dalam paket," jelasnya.

Lanjut, Harum Hendra Winata mengatakan bahwa untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Harris Hotel Batam Center di nomor 0778-7499999 melalui telepon atau whatsapp.Anda dan pasangan juga akan ditemani oleh pertunjukan musik serta pertunjukan biola secara langsung.

Makan malam anda akan semakin berkesan dengan semua yang telah dipersiapkan. "Harris Hotel Batam Center akan membantu anda untuk mewujudkan makan malam kasih sayang yang romantis dan terbaik," pungkasnya.



Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama