Bupati Wan Siswandi Safari Magrib di Masjid Al Falah Desa Air Lengau


Bupati Wan Siswandi Safari Magrib di Masjid Al Falah Desa Air Lengau

Bupati Wan Siswandi -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pada hari terakhir kunjungan di dua Kecamatan di Pulau Serasan, Kepala daerah Natuna, menyempatkan diri melaksanakan  safari magrib di masjid Al Falah Desa Air Lengau Kecamatan Serasan Timur.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan tausiah agama. Dalam  tausiyahnya orang nomor satu di Pemkab Natuna ini  menyampaikan bahwa pada  masa kepemimpinannya, bidang keagamaan adalah salah satu prioritas pemerintah daerah. Sehingga dibuat program memakmurkan mesjid serta ASN berbagi.


“Saya sebagai seorang pemimpin, apapun keputusan yang saya buat akan dimintai pertanggungjawaban . Sehingga saya merasa punya tanggung jawab untuk mengajak masyarakat yang saya pimpin untuk sama sama meramaikan mesjid,” kata Bupati, Sabtu (11/2/2023).


Bupati Natuna Wan Siswandi  menambahkan, selain memakmurkan masjid, Pemerintah Kabupaten juga sudah menjalankan program ASN berbagi, yakni setiap ASN, melalui Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) melakukan sedekah  berupa beras,  kemudian beras yang dikumpulkan dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan.


Wan Siswandi mengajak jamaah yang hadir, untuk membiasakan sifat ikhlas melalui dua program yang telah dibuat oleh pemerintah daerah. Sehingga apa yang dijalankan nanti bukan karena program yang diwajibkan oleh pemerintah daerah, tapi merupakan kewajiban kita sebagai umat muslim.


Acara safari Magrib dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah lalu juga diserahkan beras yang merupakan hasil dari sedekah Program ASN Berbagi Kabupaten dan ASN berbagi Kecamatan Serasan.



(Diskominfo Natuna - Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama