Ketua PMI Lamtim Azwar Hadi Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Pohon Besar


Ketua PMI Lamtim Azwar Hadi Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Pohon Besar

Azwar Hadi dan Rombongan bersama Korban-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Ketua PMI Lampung Timur Azwar Hadi Meninjau Sekaligus Memberi Tali Asih untuk Eko Sulistyo Warga RT. 026 Dusun Karang Anyar Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, atas musibah Rumahnya yang tertimpa pohon besar yang tumbang, dampak dari hujan deras disertai angin kencang. Rabu, (22/02/2023).

        

Ketua PMI Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan semoga saudara Eko Sulistyo, tabah dan sabar untuk menghadapi ujian dan musibah, yang mengakibatkan Kerusakan bangunan pada bagian atap rumahnya, ucapnya.


"Atas kejadian musibah ini, untuk para Kepala Desa, bisa dapat memberi himbauan kepada Kepala Dusun, Ketua RT, supaya masyarakat dapat gotong royong, menebang pohon pohon sekitar rumah”, ungkap Azwar Hadi Ketua PMI Sekaligus Wakil Bupati Lampung Timur.


 Kehadiran Ketua PMI Lampung Timur Beserta jajaran di sambut oleh Camat Sukadana Miftahudin beserta Perangkat Desa Negara Nabung.


Segenap keluarga besar Eko Sulistyo mengucapkan terima kasih Atas kehadiran bapak Azwar Hadi sekali gus ketua PMI Lampung Timur untuk melihat langsung rumah saya atas musibah kemarin, dan Terima Kasih juga atas sumbang sih Pemberian Tali Asih, ucap Eko.


"Terima Kasih juga untuk pihak Forkopincam Sukadana, tak luput BPBD Lampung Timur, yang telah hadir dari pagi bersama masyarakat untuk gotong royong membersihkan dan menebang pohon yang menimpa rumah saya, ”ungkap Sulis  Pemilik Rumah. ( Rahmat)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama