Anggota Polsek Way Serdang Sosialisasikan Presisi Polri App ke Masyrakat


Anggota Polsek Way Serdang Sosialisasikan Presisi Polri App ke Masyrakat

Anggota Polsek Way Serdang saat Sosialisasikan
Presisi Polri App ke Masyrakat 
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Anggota Polsek Way Serdang secara rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi Aplikasi PRESISI POLRI (APP) atau Polri Super App kepada masyarakat se-Kec Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung.


Kegiatan tersebut merupakan perintah dan kebijakan dari pimpinan Polri yang setiap anggota Polri wajib untuk mendownload aplikasi tersebut dan diwajibkan pula untuk disosialisasikan kepada masyarakat.


Terkait hal itu, personel Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang melaksanakan sambang ke masyarakat guna sosialisasi aplikasi tersebut.


" Kami melalui Bhabinkamtibmas hadir di desa-desa melaksanakan kegiatan rutin sambang ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang aplikasi itu, kata Kapolsek Way Serdang Iptu. Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, ketika diwawancarai media ini, Selasa (21/2/2023).


Lanjuntnya, tujuan disosialisasikannya aplikasi Polri Super APP agar masyarakat mengetahui dan memahami bentuk pelayanan-pelayanan  yang ada di kepolisian, mulai dari tingkatan Mabes Polri, Polda, Polres termasuk Polsek, sehingga diharapkan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal memerlukan pelayanan POLRI, sebagaimana tugas pokok Polri selaku (Pelindung/Pengayom/Pelayan) Masyarakat.


Kegiatan sosialisasi ini, tambah Kapolsek, akan terus dilakukan secara masif agar sampai kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan.


Di tempat terpisah Kepala Desa Labuhan  Batin, A. Makri mengatakan kegiatan tersebut sangat membantu dirinya selaku aparat pamong dalam melaksanakan tugasnya.


" Terima kasih pada Polri dan Polsek Way Serdang Mesuji." Ucapnya.





(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama