Agustinus Nahak S.H.,MH Siap Maju ke DPRRI


Agustinus Nahak S.H.,MH Siap Maju ke DPRRI

Para Pendukung saat Pemasangan Baliho AMS-
MALAKA I KEJORANEWS. COM : Putra asal Malaka, Agustinus Nahak S.H.,MH siap maju berkompetisi merebut kursi DPR RI melalui Partai Nasdem Dapil NTT II dalam ajang Pemilihan Umum ( Pemilu) 2024 mendatang.


Pertanda keseriusan atau secara resmi maju merebut kursi DPR RI, pada Selasa (21/2/2023), Agustinus Nahak S.H.,MH bersama tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarakat pasang baliho perdana di Kecamatan Malaka , tepatnya di rumah Manumuti, sekaligus di 12 Kecamatan di Kabupaten Malaka 


Dengan dukungan para tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat Malaka, Advokat kondang ini, yakin  akan menduduki kursi DPR RI di Senayan. 


Selain di Kecamatan Malaka tengah, Kecamatan lain di Kabupaten Malaka, juga ikut pasang baliho dalam bentuk dukungan dengan Tagline" Agus Menuju Senayan (AMS). 


"Adanya pemasangan baliho perdana ini saya nyatakan diri siap untuk maju sebagai calon DPR RI melalui Partai Nasdem Dapil NTT II, Karena ini tempat kelahiran, sehingga hari ini yang hadir adalah keluarga besar untuk menanam baliho AMS milik saya." Ujarnya


" Kami semua bersatu untuk bisa mengantar AMS ke Senayan untuk  mewakili aspirasi Malaka, dan Dapil NTT II." ucap seorang warga.


(JM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama