PJS Anambas Kunjungi KPU


PJS Anambas Kunjungi KPU

Pertemuan Ketua KPU dgn PJS Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pengurus dan Anggota Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) DPC Kabupaten Kepulauan Anambas menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Anambas, Senin (9/1/2023).


Sekretaris DPC PJS Kepulauan Anambas, Junaidi, mengatakan, kedatangan PJS ke kantor KPU Anambas dalam rangka bersihrahturahmi sekaligus mengenalkan pengurus dan anggota kepada lembaga tersebut sebagaimana arahan Ketua Umum PJS saat Munas PJS tahun 2022 di Jakarta.


Sementara itu, Ketua KPU Anambas, Jupri Budi, yang menyambut kehadiran PJS di kantor KPU, mengaku sangat senang dengan kedatangan PJS ke kantornya. Dia berharap, KPU dan PJS bisa bersenergi untuk mensukseskan Pemilu serentak Tahun 2024.


“Apalagi daerah kita ini daerah kepulauan, dengan kehadiran PJS ini, harapan saya, PJS bisa membantu KPU untuk memberikan informasi terkait kegiatan dan tahapan Pemilu 2024 di media online,” ucap Jupri.


Di tempat yang sama, Ketua DPC PJS Kepulauan Anambas, Yahya, mengapresiasi KPU Anambas yang telah menerima kehadiran anggota dan pengurus PJS.


Yahya berharap, kedatangan DPC PJS Kepulauan Anambas ke KPU, bisa menjadi awal terjalinnya kerja sama, dalam hal pemberitaan setiap tahapan dan kegiatan KPU dalam menyongsong Pemilu Serentak 2024.


“Semoga dengan kedatangan kami ini bisa membantu tugas KPU melalui pemberitaan di media online,” ujarnya.


Yahya juga mengajak para awak media yang tergabung di dalam organisasi PJS, untuk bersama-sama memberikan informasi ke masyarakat, melalui berita yang positif dan mudah dipahami masyarakat banyak.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama