Pastikan Malam Pergantian Tahun 2023 Aman dan Kondusif, Kapolsek Mojoroto Patroli ke Kampung - Kampung


Pastikan Malam Pergantian Tahun 2023 Aman dan Kondusif, Kapolsek Mojoroto Patroli ke Kampung - Kampung

 

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason berikan imbauan Kamtibmas temui warga dari kampung ke kampung di wilayah hukumnya saat malam pergantian tahun 2023


KEDIRI | KEJORANEWS.COM : Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Jawa Timur, Kompol Mukhlason turun langsung melakukan patroli wilayah dengan menggunakan kendaraan R2 ( trail ) masuk ke pelosok kampung - kampung di wilayah hukumnya, pada Sabtu malam, (30/12/2022), hingga Minggu dini hari (01/01/2023).


Kegiatan ini ditujukan untuk memastikan pergantian tahun ( 2022 ke 2023 ) di wilayah hukum Polsek Mojoroto dalam keadaan kondusif dan tak ada gangguan Kamtibmas.


" Kami melakukan pengecekan ke tiap titik untuk pastikan tidak adanya gangguan Kamtibmas maupun hal - hal yang berpotensi mengganggu ketertiban umum," kata Kompol Mukhlason, Kapolsek Mojoroto, Minggu (01/01).


Tak hanya melakukan patroli, Kapolsek Mojoroto juga melakukan imbauan kamtibmas di lingkungan yang sedang mengadakan hiburan menyambut tahun baru 2023. Dan keadaannya terpantau kondusif.


Menurutnya, tugas menjaga kamtibmas bukan semata tugas kita di Kepolisian melainkan semua lapisan masyarakat juga perlu terlibat di dalamnya. 


Melalui patroli tersebut ia berharap situasi kamtibmas wilayah hukumnya dapat selalu terjaga dengan aman dan kondusif. " Harapan kita wilayah Kecamatan Mojoroto tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (**hr )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama