Bersama Kapolres dan Forkopimda, Bupati Natuna Tinjau Posko Nataru di Pantai Piwang


Bersama Kapolres dan Forkopimda, Bupati Natuna Tinjau Posko Nataru di Pantai Piwang

Bupati, Wan Siswandi bersama Forkopimda Natuna-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna beserta instansi vertikal daerah melaksanakan patroli dan tinjauan posko terpadu perayaan natal dan Tahun Baru ( Nataru) 2023, yang dilaksanakan di Posko terpadu pantai Piwang. 


Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna didampingi oleh Kapolres Natuna dan Forkopimda mengikuti  monitoring serentak secara online Kapolres se-Indonesia, yang memantau secara bersama kondisi pengawasan Nataru di masing masing daerah. 


Kapolres Natuna yang di temui pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa operasi lilin seligi Polres Natuna  dilaksanakan dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 02 Januari 2023. Operasi lilin seligi merupakan bagian dari upaya Kapolres Natuna  untuk menjaga kondusifitas masyarakat selama proses natal hingga menyambut tahun baru. 


Bupati Natuna yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bentuk dukungan kepada Kapolres dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Natal dan Tahun baru. 


" Kita tentunya berterimakasih kepada Kapolres dan tim gabungan yang telah melakukan operasi keamanan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama natal dan tahun baru. Kita berharap semuanya berjalan dengan baik," Jelas Wan Siswandi, Sabtu (31/12/2022). 


Kegiatan Partoli dibagi dalam beberapa tim yang menjaga dan mengawasi secara langsung  beberapa titik wisata, keramaian serta rumah ibadah. 

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama