Desa Rejobinangun Adakan Turnamen Bola Volly dalam Rangka Sambut Tahun Baru 2023


Desa Rejobinangun Adakan Turnamen Bola Volly dalam Rangka Sambut Tahun Baru 2023

 Ibu Aisyah menyerahkan piala dan uang binaan-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, di Desa Rejobinangun mengadakan lomba bola volly yang diikuti oleh puluhan klub bola volly putra putri dari Desa itu sendiri, Sabtu(31/12/2022).


Acara berlangsung dari tanggal 20 Desember hingga 31 Desember 2022  di Desa Rejobinangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji ini, dilaksankan dengan penuh antusias oleh para peserta.\


Terkait kegiatan itu, Kepala Desa Rejobinangun, Abdul Roni mengatakan bahwa, kegiatan tersebut  terlaksana berkat kerja sama dengan semua pihak terkait, terutama ibu Aisyah, anggota DPRD Kabupaten Mesuji. 


" Beliau ibu Aisyah banyak membantu dalam pelaksanaan kegaiatan ini. "Alhamdulilah setelah kita punya perwakilan di DPRD Mesuji di desa ini, pemerintah daerah juga ada perhatian ke desa kami, " terang Abdul Roni, di sela sela pembagian hadiah bagi para juara pada malam resepsi penyambutan tahun baru 2023.


Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Aisyah menyampaikan bahwa ia selaku wakil rakyat akan terus memperjuangkan kepentingan rakyatnya.


"  Alhamdulillah acara ini berlangsung aman dan damai. Saya bersama teman-teman DPRD lainnya akan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat," ucap Aisyah, anggota DPRD Fraksi Nasdem.


Aisyah turut menyampaikan bahwa kegiatan itu diikuti 12 klub bola volly pria dan 8 klub pemain wanita.


" Yang menang dari klub pria,  Juara 1 diraih dari klub Seno Pati dari Rukun Keluarga 2(RK 2),  Juara 2 klub Trabas dari RK 1 dan Juara 3, klub Onto Seno dari RK 4. Sedangkan klub perempuan Juara 1 diraih dari klub Centini RK 2, Juara 2 dari Perintis RK 1, dan  Juara 3 dari Srikandi RK 4. " tutupnya.






(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama